Kamis, 08 Oktober 2009

Keindahan Pantai Molosing


Pantai yang landai dan Pasirnya yang Menawan, lengkap rasanya jika anda disambut oleh senyuman Penduduknya yang ramah. Ombak yang ditiup angin dari arah utara Pulau Sulawesi sangat cocok bagi anda yang ingin berwisata di pantai ini.

Pohon bakau dipinggir Pantai yang rindang, bisa menjadi pilihan anda untuk sekedar duduk menghindari sinar matahari. dan berbeda di Objek wisata yang lain, disini kita bisa mendirikan tenda untuk menginap Untuk sekedar menghabiskan malam bersama seluruh rekan atau keluarga anda.

Pantai molosing, berada didesa Motabang, dimana desa ini adalah cerminan dari Bahasa dan Budaya Totabuan pada umumnya. Pantai ini memanjang hingga sekitar 18 km, yang mana disana kita bisa mendapatkan Hutan Bakau yang masih perawan. dan tidak jauh dari pantai ini, kita bisa mendapatkan satu Objek Wisata Lain, yang tidak kalah menarik yaitu OBJEK WISATA TANJUNG OMPU.

Jadi Untuk Apalagi, silahkan anda luangkan waktu untuk bisa Ke OBJEK WISATA PANTAI MOLOSING, di Kecamatan Lolak Kabupaten Bolaang Mongondow. Kami masyarakat Kampung Lolak, Motabang dan Mongkoinit menanti kedatangan anda.

Sukur Moanto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar